Ilustrasi Interior Rumah mungkin happy people ada yang mengalami hal ini, jendela rumah sudah dibuka lebar tetapi angin di dalam rumah...

Jendela Rumah Tidak Dapat Menarik Angin Masuk Ke dalam Rumah, Kenapa??

Ilustrasi Interior Rumah

mungkin happy people ada yang mengalami hal ini, jendela rumah sudah dibuka lebar tetapi angin di dalam rumah tetap tidak ada (kalaupun ada mungkin sangat rendah). ada beberapa hal yang dapat menyebabkan hal tersebut terjadi happy people.

Salah satu penyebabnya adalah peletakan jendela rumah kamu happy people. Meletakan jendela di rumah mungkin terlihat sepele, happy people. karena itu kita cenderung asal dalam memilih peletakan jendela. akibatnya jendela yang telah happy people buat tidak dapat berfungsi optimal dalam menarik angin masuk ke dalam rumah. satu hal yang perlu happy people ketahui, syarat agar angin dapat memasuki rumah adalah adanya perbedaan tekanan antara 2 bukaan ( jadi happy people harus membuat setidaknya 2 bukaan dalam satu ruangan). sebab di daerah tropis seperti negara kita, angin sangat dipengaruhi oleh perbedaan tekanan nih happy people.

setelah itu, happy people perlu memastikan meletakkan kedua bukaan tidak pada tekanan yang sama. sebagai contoh: satu lubang letakkan di sisi datang angin, sedangkan bukaan yang lain diletakkan di arah sebaliknya. dengan demikian tercipta perbedaan tekanan yang akan membawa masuk angin ke dalam rumah happy people.

Jika happy people merasa telah meletakkan jendela dengan benar, namun angin tetap tidak terasa di dalam rumah, maka perlu dicek kondisi lingkungan disekitar rumah happy people. kalau lingkungan di sekitar rumah sudah padat dengan bangunan-bangunan tinggi dan jarak antar bangunan berdekatan, maka dapat dipastikan angin akan sulit untuk mencapai rumah kamu, happy people. jika seperti itu, kamu perlu membuat penangkap angin nih, happy people. memanfaatkan jendela saja akan tidak banyak membantu, karena masalah utama yang kamu hadapi adalah kurangnya jumlah angin di sekitar rumah kamu, happy people.

penangkap angin dapat berupa cerobong yang dibuat menghadap ke arah datang angin. akan tetapi, kamu perlu memperhatikan material cerobong dan panjang cerobong ya happy people. jangan sampai salah memilih material cerobong, karena cerobong akan terpapar matahari langsung sehingga menyebabkan udara yang masuk akan memanas. ada baiknya jika membuat cerobong dari material dinding bata happy people.

0 comments: